Jumat, 05 Juni 2009

Q dan hati Q

Tuhan..
Tolong jgn p'tmukan q dgn org" msa llu q,yg telah m'nrehkn bnyak k'nangan dlm hdp q...krn itu hnya akn m'bwt q t'lka,t'lka,dan t'lka....
tolong jgn hancurkanbalkon-balkon k'kuatan yang telah q bangun sekian lama...
jangan biarkan itu terjdi Tuhan..
Tuhan,,,,
izinkan aku melangkah tanpa'nya,krn pd k'nyataan'y kmi telh Kau tkdrkan berpisah...
pertemukan kmi pd saat aku sdah mampu menegakan kepala dan hati q...
aku mhon Tuhan jauhkan mereka dari q tuk saat ini..karna q tau aku akan rapuh kjika aku teus mengulang-mengulang memory manis tapi membuat q perih..
dan q pun yakin *DI BALIK SEMUA INI KAU MENYIMPAN INTAN DAN BERLIAN KEHIDUPAN YANG TAK TERNILAI HARGANYA!*q yakin itu Tuhan...
Tuhan jikalau Kau restui kami tuk menjalani semua dekatkanlah kami,satukan kami,,,,
tapi bila Engkau menakdirkan kami tuk menapaki hidup kami masing-masing tanpa keterpautan,tolong berikan q benteng kekuatan tuk menjalaninya....
Tuhan...
tolong pertemukan aku dan "mereka"pd saat q telah siap dan tegar,walaupun di dimensi waktu yang lain,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar